Telkom Kembali Meluncurkan Suatu Protector Untuk Melindungi Komputer Dari Virus

telkom.net . Virus bukan lagi nama baru bagi pengguna komputer. Terutama pengguna Internet yang kerap sekali disapa virus. Apalagi virus virus tersebut sangat menempel di situs situs tertentu. Dan sangat menyakitkan apabila komputer yang disayangi menyimpan banyak data penting tiba tiba harus di bongkar habis setelah terserang virus.
Protector merupakan solusi terbaik untuk menjaga komputer dari berbagai serangan virus. Banyak protector yang dapat di download dan ditawarkan.

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk ( Telkom ) melalui Produk layanan Internet cepat Telkom Speedy siap melindungi para pengguna Internet melalui Layanan Protector, yang sudah diluncurkan sejak tanggal 31 Maret 2009 lalu.

Layanan ini berupa online security dengan rangkaian aplikasi online yang dapat diakses melalui www.protector.telkomspeedy.com.dengan satu klik mouse pada setiap waktu dan setiap tempat saat penggunanya tersambung dengan saluran internet. Layanan yang diluncurkan ini dirancang untuk melindungi pengguna internet dari serangan berbagai macam virus, dengan menyediakan berbagai cara untuk menangkal dan mencari kode-kode tertentu termasuk Virus, Hacking, Trojan Horses, Intrusion, AdWare dan SpyWare.

Protector tersebut terdiri 4 (empat) fitur utama yaitu : MyV3 (antivirus), MyV3RTS ( Real Time Antivirus), My Firewall (personal Firewall) dan My Spy Zero (Anti Spyware/Adware.).

Kelebihan nya adalah sbb;

  • Support 24x7 melalui line telepon ataupun email
  • Auto update virus / worm signature 2 kali sehari
  • Auto recover aplikasi protector jika OS sudah terinfect malicious code untuk membantu melakukan perbersihan OS.
  • Mudah dalam pengaplikasiannya ( user friendly Interface)
  • Lisensi berbasis pengguna, bukan berbasis PC, sehingga pengguna dapat menggunakan protector di mana saja kapan saja pada PC mana saja sepanjang berbasis OS Windows (Windows 98, 98SE, ME, windows 2000 Proffesional , XP Home Edition dan Xp Proffesioanal).
  • Lebih cepat mendapatkan sample virus baru sehigga dapat dibuat signaturnya karena ketersediaan sistem ’Honey Pot’
  • Proses instalasi dilakukan secara otomatis , tidak membutuhkan restart .

Layanan ini merupakan kerjasama PT. Telkom dengan AhnLab, perusahaan IT Security terkemuka di Korea Selatan. Di negara asalnya, Protector digunakan oleh hampir 70% pengguna Internet. Protector digunakan juga di beberapa negara di Asia, ( Jepang, China, Vietnam, Malaysia, dan Singapore). Negara Amerika Latin ( Mexico) , dan di beberapa negara Arab.


Protector ini merupakan jenis layanan Protector Prepaid, dimana semua pengguna internet dapat menggunakan alat bayar Micro Payment, iVAS seharga Rp 10.000,- dengan masa laku selama 30 hari.

Dalam waktu dekat Telkom Speedy juga akan meluncurkan paket ekslusif, Protector Post Paid; yang diperuntukkan khusus bagi pelanggan speedy dengan segala kelebihannya. Tidak berhenti sampai disitu saja, dengan mengusung layanan Online Security Protector , Telkom juga akan terus memperkaya layanan Speedy dengan berbagai konten yang inovatif sesuai dengan tagline ’konten Hebat’ Speedy.

Amiinn.. mudah mudahan Speedy benar benar mewujudkannya dan semakin eksis dalam pelayanan jaringan Internetnya sehingga berbagai pengguna Internet via Speedy aman dari serangan virus yang menakutkan.






2 komentar:

AlDeas mengatakan...

Hai mbak,, salam kenal ya,,
saya anak kisaran juga,,saya tinggal di Bunut,,
BTW : boleh tau gak cara membuat facebook bisa berada di Blog,,

Makasi

ronny mengatakan...

trims infonya

 
Template designed by KARTIKA COMPUTER

[tutup]