Nexian NX-G900: Blackberrry Murah Milik INDOSAT

Nexian NX-G900: Blackberrry Murah Milik INDOSAT


Promosi paket dari Indosat GSM dengan membawa perangkat NEXIAN NX-G900 dan Perdana Dual Card Im3 dan Mentari. Hp Nexian memiliki fitur dan aplikasi yang sama persis dengan Blackberry.

Nexian NX-G900 ini telah memiliki kemampuan untuk mendukung chatting dan akses ke Facebook. Ponsel ini juga didukung dengan koneksi GPRS. Koneksi GPRS Indosat telah stand by di dalamnya, dan sudah diset sebagai default. Sehingga pelanggan dimudahkan untuk mengakses internet via WAP juga dengan GSM as USB Modem (OTA).”

Untuk menambah kenikmatan pelanggan Nexian NX-G900, Nexian juga menyediakan browser Opera Mini. Dengan Opera Mini, pengguna dimungkinkan untuk membuka halaman web dengan browser web juga sudah diinstall dengan aplikasi eBuddy jadi kita bisa chatting dengan account yahoo, Gtalk, MSN dan Facebook chat.

“Nexian G900 tidak hanya menawan dalam tampilan saja, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendukung kegiatan chatting dan update status di Facebook yang sedang trend saat ini dengan mudah. Produk ini menjadi persembahan bagi konsumen sebagai bukti bahwa Nexian adalah pelopor di bidang ponsel lokal,” ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT. Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal ponsel Nexian.

GPRS untuk Dua Kartu
Bukan sekedar ponsel Dual On GSM yang trendy saja, Nexian NX-G900 ini juga memiliki kemampuan untuk koneksi dengan GPRS melalui kedua kartu yang dipasangkan. Koneksi GPRS pun dapat langsung dilakukan karena sudah ada setting default untuk koneksi melalui jaringan Indosat

Chatting dan Facebook
Kemudahan dalam melakukan koneksi GPRS dari Nexian NX-G900 sangat mendukung kebutuhan Chatting dan Facebook konsumen. Terlebih, untuk melakukan update status di Facebook karena sudah disediakan menu khusus. Demikian juga jika ingin melakukan Chatting. Sudah tersedia fasilitas eBuddy. Chatting melalui MSN, GTalk, Yahoo dan lainnya dapat dilakukan dengan mudah. Desain QWERTY keypad pun akan mempermudah dalam pengetikan pesan

Opera Mini
Untuk menambah kenikmatan dalam pengoperasian di Nexian NX-G900, sudah disediakan browser Opera Mini. Akses halaman web maupun WAP selain cepat juga nyaman karena keberadaan layar yang dimiliki oleh perangkat ini luas.

Tunggu apalagi.. silahkan pesan dan dapatkan di counter HandPhone terdekat anda.

1 komentar :

 
Copyright © 2015. Kartika Computer
Blogger Templates