News : Laptop Pink Portege M800, untuk yang Peduli Kanker



Toshiba merilis laptop Portege M800 berwarna pink sebagai wujud peduli dengan kanker. Dari setiap laptop Portege yang terjual, US$ 40 akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Kanada.

Dana tersebut selanjutnya akan digunakan untuk membiayai penelitian kanker payudara serta program peduli pendidikan. Toshiba bermitra dengan Best Buy untuk menjual laptop tersebut.

Tahun ini diperkirakan sekitar 22.400 wanita Kanada mengidap penyakit kanker payudara. "Toshiba bekerja sama dengan Best Buy untuk membantu Yayasan Kanker Payudara Kanada dengan program laptop merah muda ini," ujar Sherry Lyons, Director of Communication Toshiba di Kanada.

Laptop Toshiba Portege M800 hadir dengan balutan warna pink sakura, dengan layar LCD 13.3 inch, berat sekitar 2 kg, prosesor Intel Pentium Dual-Core T3200 2.0 GHz dan memory DDR2 berkapasitas 2GB.

Spesifikasi lainnya, terdapat graphic card Intel GMA 4500M, hard disk 250 GB dan DVD SuperMulti Double Layer dengan bilingual keyboard, Bluetooth, wireless dan built-in 1.3MP web kamera. Laptop ini dijajakan dengan harga US$ 799.

Laptop tersebut tersedia di situs Best Buy. Program Toshiba Portege M800 pink ini hanya akan dijual di Best Buy sampai bulan Desember 2008 saja atau berakhir jika stoknya sudah habis.



0 komentar:

 
Template designed by KARTIKA COMPUTER

[tutup]