Tips Agar Pacaran Tetap Langgeng


Pacaran adalah hal yang sering di lakukan oleh anak-anak muda. Apakah Anda pernah berpacaran,saya yakin sebagian dari para pembaca pasti pernah berpacaran,ya kan? Terkadang di tengah perjalanan kita menghadapi yang namanya masalah yang membuat hubungan kita terganggu. Nah gimana sih caranya agar hubungan kita dengan si dia tetap awet dan langgeng,saya akan memberikan beberapi tips untuk Anda.
1. Jujur Bilang aja langsung ke doi, apa yang gak kamu suka kedia, ya muda-mudahan dia bisa terima, toh nih demi kebaikan hubangan kamu berdua, ya kan.!
2. Jadilah Diri Sendiri
Menjadi diri sendiri tuh wajib, toh doi kita jadi tau sifat kita tuh gimana dan gak perlu ambil pusing buat mikirin gimn caranya buat nutupin kekurangan kita.
3. Jangan EGois
Kita akuin emng sifat cewek tuh egois banget, tapi justru cewek yang bisa ngertiin sang doi, ya ,,,buat para doi, harus seimbng, kamu juga harus ngertiin pasangan kamu.
4. Memaafkan Setiap berjalan tidak selalu lurus, pasti selalu aja ada lika likunya, jadi sm aja dengan pacaran gak mungkin selalu mulus2 aja, klw mulus2 aja kita gak akan pernah tau sifat pasangan kita tuh gimn, dan satu kuncinya kita harus mudah memaafkan pasangan kita, nabi aja maha pemaaf masa kita umatnya gak bisa.
Empat itu aja ya,...klw itu aja dah bisa kita laksanaain ya mudah-mudahan hubungannya adem ayem deh, sampai kejengjang pernikahan, SELAMAT MENCOBA ..!! (Juli-Kartika)

0 komentar:

 
Template designed by KARTIKA COMPUTER

[tutup]