Homepage GRATIS tapi GAYA

Homepage GRATIS tapi GAYA

Siapapun dapat membuat homepagepribadi yang cantik,
bahkan bagi Anda yang tidak mengerti bahasa HTML.
Dan yang penting lagi : tanpa bayar!

Siapa yang tidak berdecak kagum melihat homepage pribadi yang ditata secara apik, seperti yang kita jumpai di Internet? Untuk membuat dan mempunyai homepage pribadi tidaklah sulit dan mahal seperti banyak orang bayangkan.
Untuk membuatnya sangatlah mudah karena saat ini di Internet sudah disediakan banyak template yang tidak kalah menarik, sehingga Anda tinggal memasukkan data dan photo ke dalam homepage pribadi Anda.
Membuat situs pribadi tidak harus bayar. Di Internet banyak sekali dijumpai situs yang menawarkan web hosting g
ratis kepada Anda. Baik dari situs dalam negeri maupun dari luar negeri, sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk meng-onlinekan situs pribadi Anda.
Lantas, siapa saja penyedia kapling berupa web hosting untuk anda? Banyak! Sebagai contoh :


www.mweb.co.id
Situs ini menyediakan template yang mudah untuk digunakan,
plus fasilitas counter pengunjung, buku tamu, formulir isian pengirim e-mail.

www.cilacaponline.web.id
Cilacap Free Hosting mungkin bisa dikatakan sebaga penyedia layanan web hosting gratis pertama dan satu-satunya y
ang disediakan oleh pentolan Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Berikut adalah fitur-fitur web hosting gratis kami yang bisa Anda miliki:
  • 250 MB Disk Space * 3 MySQL Database
  • 6 Sub Domain
  • 6 Parked Domains
  • 6 GB Monthly transfer
http://geocities.com
Tempat penyimpanan sebesar 15 MB, dilengkapi berbagai template dan page wizard untuk pemula dan fasilitas statistik web, search engine akses FTP dan lainya...

Dan masih banyak lagi situs - situs yang menyediakan hosting gratis untuk meng-upload website Anda.

Proses pembuatan homepae secara online mengharuskan anda terhubung ke Internet. Karena karya Anda langsung tersimpan di server penyedia web hosting, bukan di hard disk Anda.
Prinsip pengerjaan secara online sederhana. Anda tinggal mengikuti menu dan arahan yang disediakan oleh template atau wizard mereka.

Perkayalah Situs Anda
Punya homepage saja belum cukup. Karena alamat situs yang panjang akan susah diingat oleh orang lain. Untuk memudahkan Anda, manfaatkanlah jasa domain redirect gratisan seperti yang disediakan www.v3.com dan www.betawi.net
Anda juga dapat melengkapi homepage Anda dengan fasilitas polling (jejak pendapat), kartu ucapan, search engine, dengan mengunjungi www.bravenet.com. Disitu Anda akan dijelaskan bagaimana caranya Anda menempatkan fasilitas - fasilitas tersebut.


0 komentar :

 
Copyright © 2015. Kartika Computer
Blogger Templates