IBU...

Ibu....
Ibu melahirkan kita sambil menangis kesakitan. Masihkah Kita menyakitinya? Masih mampukah kita tertawa melihat penderitaannya? Mencaki makinya? Melawannya? Memukulnya? Mengacuhkannya? Meninggalkannya? Ibu tidak pernah mengeluh membersihkan kotoran kita waktu masih kecil, Memberikan ASI waktu kita bayi, Mencuci celana kotor kita, Menahan derita, Menggendong kita sendirian. SADARILAH bahwa di dunia ini nggak ada 1 orangpun yang mau mati demi IBU, tetapi Beliau justru satu-satunya orang yang bersedia mati untuk melahirkan kita Semoga IBU sehat dan panjang umur....

    "SELAMAT HARI IBU, 22 DESEMBER 2008"


dari seorang teman yang jauh..: Mas Eko Adjie, thanks udah mengingatkan saya



3 komentar:

kickymaulana mengatakan...

ibuk ku, ini aku

kickymaulana mengatakan...

kayak nya aku pernah koment disini lah. tapi kok gak pernah ada ya? apa masuk ke spam trus ya

kickymaulana mengatakan...

Halo, admin nya mana neh?

 
Template designed by KARTIKA COMPUTER

[tutup]