Sistem Operasi

Memulihkan Windows Registry


Apa cara terbaik untuk membackup dan yang juga penting - mumulihkan Windows Registry ?
Windows 98, Me, dan XP membackup Registry secara otomatis pada jangka waktu teratur, tetapi membackup Registry secara manual sebelum Anda membuat setiap perubahan besar pada sistem masi tetap menjadi cara teraman. Ini lah cara-cara terbaik untuk membackup dan memulihkan Registry di berbagai versi Windows.

Windows 98. Pilih Start*Rub, kemudian ketik scanreg dan tekan Enter. Bila Anda diberitahu bahwa tidak ada error, klik Yes untuk membackup Registry, lalu OK. Untuk mengembalikan Registry, Pilih Start*Shut Down, klik Restart in MS-DOS mode, dab klik OK. DI C:\windows>, klik scanreg / restore (jangan lupa menempatkan spasi sebelum slash) dan tekan enter. Pilih salah satu backup dari daftar dan tekan enter kembali.
Windows 2000 : TIdak ada cara yang cukup oke untuk membackup Registry di OS ini. Sebagian orang menggunakan feature Export di Regedit, tetapi berdasarkan pengalaman, ini bukanlah cara yang dapat diandalkan untuk membackup keseluruhan Registy (walaupun ini memadai jika Anda membackup hanya bagian-bagiannya). Untuk membackup dan pemulihan Registry di Windows 2000, kami rekomendasikan Win Rescue seharga US$ 25 dari Super Win Software. Pergila ke Superwin.cim/rescue untuk mendownload versi trial.
Windows Me dan XP : Pilih Start*Programs (All programs di XP)* Accessories*System Tools*System Restore windrd. Untuk backup Registry, pilih Create a restore point, untuk mengembalikan Registy, pilih Restore my computer to an earlier time.

0 komentar:

 
Template designed by KARTIKA COMPUTER

[tutup]