AneKDot

Boy dan alam

Pada suatu malam si boy bertanya pada si Alam.
boy : "Lam, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo
orang kawin si suami jadi gemuk, Tapi si Istri malah
jadi kurus?"
Alam : "Karna sisuami dari pulang kerja dia langsung
makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah
membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?"
boy : "Salah…,yang bener karna setiap harinya si suami
dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger
special…"

Alam : "Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa
tuh!!!"
Boy : "Karna dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2
telur puyuh…"



0 komentar:

 
Template designed by KARTIKA COMPUTER

[tutup]