Akhirnya Ganti Template...

Fuih...akhirnya..
Setelah sekian lama absen dari dunia per-blog-eran (ciee..) bisa juga konsentrasi lagi otak atik blog tercinta ini. Maklum bisnis mulai banyak..hehehe... Jangan ngiri ya...
Dari awal buat blog, ini ketiga kalinya Kartika Computer ganti template. Buat penyegaran sedikit, karena pengen nampilin poto sikecil di rumah, supaya kalo kerja jadi semangat.
Gak banyak sih yang diganti hanya modifikasi sedikit di sana sininya. Disini saya menggunakan template baru dari blogspot dengan nama HARBOR yang dimodifikasi dengan menampilkan backgroundnya yang full color membuat Kartika Computer semakin berwarna dan siap melayani para pelanggan dengan senang hati.
Selain warna, lebar dan tinggi blog juga ditambahkan, jadi pelanggan dan sobat semua bisa membaca dan melihat tampilan blog dengan lebih luas.

Tapi tentunya ada beberapa item juga ikut dimodifikasi, diantaranya yaitu :

1. Pasang Animation image (kanan bawah)
Memang kebanyakan web memasang gambar sonic ini dengan gambar gambar kartun dan sebagainya, sedangkan saya lebih tertarik menggunakan kalender sebagai gambar sonic. Untuk memasukkan ikon ini cukup gampang, ntar kita bahas dalam topik berikutnya.

2. Icon Kalender
Biasanya ikon kalender saya tampilkan di samping judul artikel untuk mengetahui kapan artikel terebut diupload, di kulit ini saya hanya meletakkan ikon menara sebagai tanda judul artikel sedangkan kalender cukup sebagai animation image sekedar mengingatkan anda soal waktu..

3. Pindah kolom main frame
Main frame biasa diletakkan sebelah kanan, sekarang menjadi sebelah kiri. Sekedar ganti suasana aja. Dan dibuat lebih lebar agar menu menu didalamnya kelihatan lebih rame dan seru

Nah,Wellcome templateku yang baru and full color...

0 komentar:

 
Template designed by KARTIKA COMPUTER

[tutup]