Tutorial: SHARING FILE dapet $$$ ??? Kenapa Nggak...

Tutorial: SHARING FILE dapet $$$ ??? Kenapa Nggak...

Kamu sering download beragam file dari internet? Jika jawabnya iya tentu kamu mengetahui beragam hosting layanan yang menyediakan wadah download gratis. Seperti pada kartika computer, dulunya menyediakan layanan dowload gratis dengan menggunakan layanan Snapdrive.com dan Google Page. Tidak ada masalah memang, tetapi apabila menyimpan file di dalam Snapdrive atau Google Pages Kartika Computer tidak dapat apa apa alias NIHIL...nah setelah beberapa lama browsing alias cari cari info akhirnya Kartika Computer mendapatkan satu situs hosting bagus yang bisa menyimpan file sekaligus mendapatkan duit (dollar bo!)Mantapp...:)..
Nama hosting nya Ziddu.com

Sistem kerjanya begini, kita harus mendaftar di ziddu terlebih dahulu, isi semua form sesuai data diri kamu setelah berhasil kemudian upload file disana. Lalu share file tersebut di web/blog kita. Dengan begitu setiap kali ada yang mendownload file tersebut kita akan mendapatkan bayaran $0.001. Walaupun kecil tapi gak ada ruginya kok karena ziddu juga memiliki beberapa keunggulan yaitu :

- Kapasitas penyimpanan yang tak terbatas. (kamu bisa upload file km sebanyak-banyaknya).
- Batasan ukuran file yang lumayan besar (200 MB).
- Tanpa ada batasan traffic.

Program ini sangat cocok sekali buat kamu yg memiliki web/blog yang isinya untuk didownload, seperti mp3, ebook, video, dll. Di web/blog yg biasa juga bisa kok. misalnya kalo blogmu tentang resep masakan, maka buat salah satu atau beberapa artikelmu lalu diupload di Ziddu.com trus km buat linknya di web/blog kamu, misal "Download Resep Buat Kue Cucur".
Selain dari file yang di download, kesempatan mendapatkan dollar bisa juga melalui invite friends atau mengajak orang lain untuk bergabung di Ziddu.com. Besarnya komisi dari setiap refferal yang berhasil kita ajak adalah sebesar $0.10. Caranya supaya teman yang diundang tertarik untuk daftar bermacam macam tentunya, bisa melalui email yang dikirim ke teman-teman atau yang lebih efektif ya melalui blog, seperti blog kartika-computer ini yang memberi tutorial sekaligus mengajak anda untuk bergabung di Ziddu.com. Jadi intinya bagi yang suka sharing file sama teman-teman atau bagi yang mencoba cari dollar, segera bergabung dech jangan pake lama-lama mikir (gabungnya gratis loh!) Segera klik banner di bawah ini kalau memang mau gabung :





1 komentar :

 
Copyright © 2015. Kartika Computer
Blogger Templates