Climate Change in Our World

Climate Change in Our World

Dalam sebuah peta bumi digambarkan pengaruh langsung perubahan iklim mulai sekarang sampai satu abad mendatang. Ini dapat segera Anda nikmati melalui komputer pribadi, semua berkat proyek Climate Change in Our World (Perubahan Iklim di Bumi Kita). Hasil kerja sama web Google, Kementrian Lingkungan Inggris dan Badan Meteorologi Inggris atau disebut juga Met Office.
Dengan berbasis Google Earth yang telah diluncurkan lebih dahulu dan dapat diakses secara gratis dan menggunakan satelit Badan Ruang Angkasa Amerika Serikat (NASA), para pengguna internet dapat melihat kronologi pemanasan Bumi lebih dari 2100 skenario dan kemungkinannya, dilihat dari perspektif planet atau melihat perubahan itu berdasarkan negara dan bahkan kota - kota.
"Proyek ini menunjukkan para pengguna mengenai perubahan iklim yang sesungguhnya dengan menggunakan perkiraan dengan dua perubahan, yakni rata - rata suhu udara tempat mereka tinggal dan pengaruh perubahan iklim itu terhadap manusia di seluruh dunia," kata Sekretaris Kementrian Lingkungan Inggris Hillary benn.
Dengan memberi pemahaman mengenai perubahan iklim, diharapkan akan menggerakkan kita untuk menghindari pengaruh yang lebih buruk dengan melakukan aksi dari sekarang.(LolaKartika)

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Kartika Computer
Blogger Templates